Senin, 08 Februari 2010

palasari  toko buku murah online THE LOST SYMBOL edisi Soft Cover
DAN BROWN

novel terbaru mizan

Ini ni buku terbaru terbitan mizan berjudul mi familia. Novel ini menceritakan tentang perasaan wanita yang baru menikah dan merasa pernikahannya dirampas oleh anak-anak asuh suaminya. betapa tidak,pada hari pert
ama pernikahan Bia (karakter utama) merencanakan honeymoon di bromo bersama suaminya. namun kurcaci-kurcaci kecil beserta ibu mereka turut dibawa oleh irham (suami bia dalam novel mi familia). berkat kepiawaiannya memberikan argumen,Bia pun luluh dan merasa tidak ada salahnya mengajak pasukan irham ikut berlibur ke bromo. tapi tetap saja bagi Bia ini menyebalkan.
belum lagi ditambah faktah,bahwa Irham menginginkan keluarga asuhnya untuk tinggal bersama mereka dalam satu rumah! haya karna tidak ingin dinilai egois oleh suaminya Bia terpaksa nurut lagi pada permintaan suaminya itu. fase-fase berkeluarga yang kurang “normal” makin menjadi-jadi ketika keluarga mereka berdua menanyakan hal clasic dari pengantin baru yaitu “kapan ni mama dikasih cucu?”. tapi Bia yang memang sulit hamil semakin depresi ketika mengalami keguguran dua kali berturut-turut dalam cerita novel itu.
Buku yang sangat sarat dengan nilai-nilai pendidikan. ceritanya mengalir lembut dan sistematis dengan gaya penyampaian yang sangat familiar karna bahasa yang digunakan akrab dengan kita sehari-hari. membawa kita pada alam yang islami tapi tetap berkesan casual!
Bagi kamu yang penasaran dan pengen tahu ceritanya lebih jelas cari ja di toko-toko buku terdekat,,,,!!!!

0 komentar:

Posting Komentar